Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya

Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya - Hallo sahabat ceritaizzatizakaria, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : ceritaizzatizakaria
Judul : Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya

lihat juga


Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya

Orang selalu mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana kalau sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain? Buat Emily Mabou, 29, hal itu tak jadi masalah dan dengan alasan itulah dia memutuskan untuk menikah dengan anjingnya sendiri! Perempuan dari Desa Aburi, Togo, itu beralasan, hanya pada anjingnya itu dia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya.

”Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki tapi mereka semua sama saja, cuma mau seks dan suka berbohong. Anjing saya lain, dia baik, setia pada saya dan dia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” jelas Emily. Akhirnya jadilah pesta pernikahan digelar dengan dipimpin pendeta tradisional setempat dan warga desa yang berbondong-bondong hadir karena penasaran.

Tapi pesta ini tak dihadiri keluarga dekat dan kerabat Emily karena mereka menganggap ini adalah ”langkah gila untuk melawan rasa sepi”. Saat ditanya bagaimana dia akan punya anak dengan suaminya, Emily menjawab tegas dia akan mengangkat anak

sumber: http://unik4u.blogspot.com/2010/10/wanita-menikah-dengan-anjing-peliharaan.html


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya dan artikel ini url permalinknya adalah http://ceritaizzatizakaria.blogspot.com/2010/10/wanita-yang-menikah-dengan-anjing.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya xxx .

0 Response to "Wanita yang Menikah Dengan Anjing Peliharaannya"

Posting Komentar