Aiptu Deto Ditembak Tembus Jantung

blogger templates
Aiptu Deto Ditembak Tembus Jantung. Personel Polsek Hamparan Perak Aiptu Deto Sutejo tertembak di bagian dada sehingga tewas di tempat dalam peristiwa penyerangan yang dilakukan kelompok bersenjata, Rabu (22/9/2010) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Nurdiansyah Putra, salah seorang keponakan Aiptu Deto Sutejo, di RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara di Medan, Rabu, mengatakan, berdasarkan keterangan tim medis, personel Polsek Hamparan Perak itu tertembak di bagian vital, yakni bagian dada dan mengenai jantung.
Dari keterangan tim medis RS Bhayangkara Polda Sumut itu juga diketahui bahwa Aiptu Deto Sutejo menerima tembakan cukup banyak di bagian vital tersebut. "Informasinya, beliau ditembak sekitar lima kali di bagian dada," katanya. Namun, hingga siang hari dan menjelang pemberangkatan untuk disemayamkan di rumah duka di Kompleks Pemkab Langkat, pihaknya belum diizinkan untuk jenazah Aiptu Deto Sutejo secara langsung.

Keluarga juga belum mendapatkan pakaian yang digunakan Aiptu Deto Sutejo ketika tewas dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum tersebut. Nurdiansyah menyebutkan, ia mendapatkan informasi penembakan itu sekitar pukul 03.00 WIB setelah ditelepon oleh salah seorang personel Polsek Hamparan Perak.

Dia semakin memercayai informasi itu setelah melihat tayangan di sebuah stasiun televisi swasta yang memberitakan peristiwa penembakan yang dilakukan kelompok bersenjata tersebut. Pihak keluarganya sangat berduka dan tidak menduga sama sekali atas peristiwa itu, apalagi jika dikaitkan pertanda akan mengalami musibah.

Bahkan, kata Nurdiansyah, pihaknya masih bercengkerama dengan Aiptu Deto Sutejo pada perayaan Lebaran dan menceritakan pengalamannya ketika melaksanakan umrah pada bulan suci Ramadhan bersama istrinya, Rosmawati. Ia juga menyebutkan, Aiptu Deto Sutejo meninggalkan tiga orang anak yang salah satunya bernama Bima dan sedang menjalani pendidikan di SMAN 1 Stabat, Langkat.

0 Response to "Aiptu Deto Ditembak Tembus Jantung"

Posting Komentar